Rabu, 23 November 2011

KOPI LUWAK


LUWAK
Luwak Muda(Sumber: Wikipedia)
Luwak adalah hewan mamalia yang termasuk suku musang dan garangan (viverridae), Nama ilmiahnya adalah Paradoxurus hermaphroditus. Luwak bertubuh sedang, dengan panjang total sekitar 90 cm (termasuk ekor, sekitar 40 cm atau kurang). Abu-abu kecoklatan dengan ekor hitam-coklat mulus. Sisi atas tubuh abu-abu kecoklatan, dengan variasi dari warna tengguli (coklat merah tua) sampai kehijauan. Jalur di punggung lebih gelap, biasanya berupa tiga atau lima garis gelap yang tidak begitu jelas dan terputus-putus, atau membentuk deretan bintik-bintik besar. Sisi samping dan bagian perut lebih pucat. Terdapat beberapa bintik samar di sebelah menyebelah tubuhnya.Wajah, kaki dan ekor coklat gelap sampai hitam. Dahi dan sisi samping wajah hingga di bawah telinga berwarna keputih-putihan, seperti beruban. Satu garis hitam samar-samar lewat di tengah dahi, dari arah hidung ke atas kepala. Hewan betina memiliki tiga pasang puting susu.Musang luwak adalah salah satu jenis mamalia liar yang kerap ditemui di sekitar pemukiman dan bahkan perkotaan. Hewan ini amat pandai memanjat dan bersifat arboreal, lebih kerap berkeliaran di atas pepohonan, meskipun tidak segan pula untuk turun ke tanah. Musang juga bersifat nokturnal, aktif di malam hari untuk mencari makanan dan lain-lain aktivitas hidupnya. (Sumber: Wikipedia)

KOPI LUWAK
Biji Kopi Luwak (Sumber: Wikipedia)
Kopi Luwak adalah kopi asli Indonesia yang sudah mendunia dan menyandang predikat sebagai salah satu kopi terenak dan termahal di dunia. Kopi Luwak berasal dari biji kopi yang dimakan oleh Luwak. Luwak tidak sembarang memakan biji kopi yang ditemuinya, tetapi dia hanya memakan biji kopi berkualitas baik dan benar-benar masak, setelah itu biji kopi difermentasikan secara alami dalam perut luwak, biji kopi yang dilindungi kulit yang keras dan tidak tercerna akan keluar bersama kotoran luwak.

KOPI LUWAK HALAL
Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengumumkan fatwa yang menyatakan bahwa Kopi Luwak Halal setelah melalui proses pencucian, dan diperbolehkan untuk meminum, memproduksi dan memperdagangkannya. Ketua MUI KH Ma'aruf Amin mengatakan, biji Kopi Luwak ini bersifat mutanajis atau terkena najis, dan akan dinyatakan Halal setelah melalaui proses pencucian. Sebagaimana diketahui bahwa proses memproduksi Kopi Luwak ini dimulai dari biji kopi yang ditelan Luwak, dan keluar bersama dengan kotoran, Luwak hanya memakan daging buahnya saja, sedangkan biji kopi tetap utuh dan tertutup oleh kulit tanduk.

INGIN MENDAPATKAN KOPI LUWAK?
Bagi anda yang ingin menikmati cita rasa kopi luwak yang special dapat menghubungi coffie.addicted@yahoo.com
Harga: Rp650.000/kg
           Rp65.000/100gr
           Rp10.000/sachet (2 sendok makan)


Kopi Luwak Asli Rp.650.000/kg

Kopi Luwak Asli Rp.65.000/100gr

Kopi Luwak Asli Rp.10.000/sachet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Master/Agen Pulsa Murah

Master/Agen Pulsa Murah
Pengen belajar bisnis atau punya pekerjaan sampingan, tapi ga mau rugi?? bisnis pulsa aja, dijamin gak bakal rugi ! MAU?? bisa hubungi coffie.addicted@yahoo.com

Jual Kopi Luwak 1oo% Asli

Jual Kopi Luwak 1oo% Asli
Rp.65000/100g, Rp.8500/saset/1 sdm ( beli banyak harga bisa kurang) , yg berminat bisa email di coffie.addicted@yahoo.com