Kamis, 01 Desember 2011

Dahsyatnya Facebook


Pendiri Facebook Mark Zuckerberg yg lahir pada tahun 1984 di White Plains, New York, saat ini termasuk salah satu orang muda terkaya di dunia dan menduduki peringkat ke-9 sebagai orang yang sangat berpengaruh di dunia versi www.forbes.com. Pendapatan Facebook dilaporkan meningkat dua kali lipat menjadi USD 1,6 miliar pada semester pertama 2011, Menurut sumber internal Facebook keuntungan bersih pada semester pertama 2011 mencapai hampir USD 500 juta, dan gosip-gosipnya jejaring sosial no.1 di dunia ini akan go publik tahun 2012 ( iya apa enggaknya kita liat aja nanti......hehehe...).

Lillian Lowe, 103 th
Pengguna Facebook di seluruh dunia makin hari makin bertambah, dari anak kecil sampai manula pun memiliki akun Facebook, terlebih lagi batasan umur yang diperbolehkan untuk membuka akun Facebook yang awalnya 13 tahun, tetapi sekarang sudah tidak ada lagi batasan umur, jadi bayi yang baru lahir juga dah bisa punya akun Facebook, bahkan janin dari pasangan Matt dan Elli Greene dari Texas, Amerika Serikat, yang diberi nama Mariah Greene sudah di buatkan akun Facebook oleh orang tuanya *aneh2aja,janingituloh!!!, dan pengguna FB tertua yaitu Lillian Lowe, seorang nenek berusia 103 tahun yang memiliki 7 cucu dan 13 cicit.


Dasyatnya Facebook terlihat juga dari peningkatan jumlah pengguna Facebook dari tahun ke tahunnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang menyandang peringkat ke-2 pengguna Facebook terbanyak di dunia setelah United States, dengan total persentase online 100%. 

Semakin hari semakin populer, itulah Facebook, sekarang setiap orang punya akun Facebook, malah satu orang punya lebih dari satu akun, bayangin aja setiap hari berapa orang yang log in apa lagi yang status update, mulai dari bangun tidur, siang, sore, malem ampe mau tidur lagi ada aja yang buka Facebook. 
Facebook memang multi fungsi, mulai dari mencari teman baru atau lama, cari pacar/ jodoh, bagi2 informasi, bagi2 ilmu, bernarsis2ria, jual/beli, iklan/lowongan pekerjaan, maen games, chating, bahkan banyak juga yang menggunakan Facebook jadi ajang curhat, isinya curhataaaaannn smua, dikit2 galau langsung status update, lagi seneng status update, lagi nunggu antrian status update, pokoknya lagi ngapain2 status update...mungkin biar sluruh dunia tau kalo "gw tuh sekarang lagi marah 'n langsung makanin cabe sebakul", wkwkwk...sebenernya sah2 aja curhat di Facebook, tapi menurut saya akan lebih baik kalau privasi diri tetap dijaga, jangan sampai aib atau permasalahan diri atau keluarga diketahui oleh orang banyak..yah pada intinya hormatilah dirimu sendiri !!!



Sumber: http://www.detikinet.com, http://www.digitalbuzzblog.com, http://www.checkfacebook.com/,http://ruanghati.com

1 komentar:

Pages

Master/Agen Pulsa Murah

Master/Agen Pulsa Murah
Pengen belajar bisnis atau punya pekerjaan sampingan, tapi ga mau rugi?? bisnis pulsa aja, dijamin gak bakal rugi ! MAU?? bisa hubungi coffie.addicted@yahoo.com

Jual Kopi Luwak 1oo% Asli

Jual Kopi Luwak 1oo% Asli
Rp.65000/100g, Rp.8500/saset/1 sdm ( beli banyak harga bisa kurang) , yg berminat bisa email di coffie.addicted@yahoo.com